Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako

oleh -
Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako 11

Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako 12

PALANGKA RAYA – Peduli dengan sesama, Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terutama terdampak pandemi Covid-19 Kota Palangka Raya, Jum’at (22/10/2021) pagi.

Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako 13

Kepala Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui P.S. Kaurwasbin Aipda Datu Bernard, Amd.Kep. mengatakan kegiatan Jum’at Berbagi ini akan terus kami lakukan, sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid – 19 dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sampai saat ini ,” jelasnya.

Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako 14Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako 15

Dalam kesempatan tersebut juga, Aipda Datu Bernad, Amd.Kep. menghimbau para Pengendara dan Sopir agar tidak lengah untuk terus tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 6M yaitu Menggunakan Masker, selalu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari Makan Bersama di luar rumah guna mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Jum’at Berbagi, Rumki Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako 16

Kegiatan ini selain untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa sulit seperti ini, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

”Mari bersama – sama kita saling membantu dan peduli kepada sesama serta mempererat hubungan baik sehingga memberikan nilai ibadah kepada kita semua.”, jelas Aipda Datu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.