Ka Spn Polda Kalteng Tinjau Kegiatan Siswa Latja Di Mapolres Kotim

oleh -
Ka Spn Polda Kalteng Tinjau Kegiatan Siswa Latja Di Mapolres Kotim 1

Kotim- (10/06/2022) Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Menerima Kunjungan dari Ka SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K. di aula Mapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mb Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Ka SPN Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K. dengan didampingi oleh PS. Kasubbagbingadik Koorgadik SPN Polda Kalteng AKP RATNO, S.H., M.M. serta Gadik Pertama SPN Polda Kalteng .) IPDA AGUS SETIAWAN, S.H. Terkait meninjau kegiatan Latja Para Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A. 2022 di Polres Kotim,kegiatan ini pun dihadiri Oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani.S.I.K,.M.M.Kabag SDM Polres Kotim Kompol Sudirman,serta Kasubbagbinkar BAG SDM Polres Kotim AKP HANDAYA MINTARDJO,dan dihadiri oleh Seluruh Siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A. 2022.

Ka SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos.mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini untuk memantau kegiatan siswa di SPN Polda Kalteng yang sedang melaksanakan latja dan dirinya pun mengatakan bahwa para siswa yang melaksanakan latja ini harus memahami apa tugas dan fungsi pokok dari kepolisian yang didapat di Mapolres Kotim “Saya hanya berharap kedepannya Anggota Polri yang akan dilantik ini menjadi anggota Polri yang dapat berguna sebagai pengayom masyarakat”Tutur Eka.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani.S.I.K,.M.M. mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan beberapa materi tentang ilmu kepolisian kepada setiap Siswa yang mengikuti Latja agar dapat memiliki kemampuan yang memang sangat diperlukan bagi Institusi Polri di masa mendatang.”Kami tetap berikan materi agar para siswa Latja ini memahami apa saja Fungsi dan Tugas Pokok Polri Di Kewilayahan,agar nantinya para Siswa Latja ini setelah dilantik mereka siap Ketika mereka ditempatkan dikewilayahan”Tutur Sarpani.(Adw/Hums)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.