Kanit Binmas Polsek Jaya Karya Laksanakan Sosialisasi Karhutla

oleh -
Kanit Binmas Polsek Jaya Karya Laksanakan Sosialisasi Karhutla 1

TBnews.kalteng.polri.go.id, – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah terus meningkatkan pengawasan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Jaya Karya Aipda Winarno kepada masyarakat Desa Handil Sohor agar selalu waspada dengan terjadinya Karhutla dan melaporkan jika ada terjadi kebakaran hutan ke Polsek Jaya Karya.

Kanit Binmas dalam pelaksanaan sosialisasi pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dengan cara meberikan pemahaman dampak dari Karhutla serta ancaman pidana bagi pelakunya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P ditempat terpisah menjelaskan ”Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak dari membakar hutan dan lahan bagi kehidupan masyarakat, baik secara ekonomi maupun dampak bagi kesehatan.” Jelas Kapolsek Jaya Karya.($md)

BACA JUGA :  Antisipasi Kerawanan menjelang Tahun Baru Anggota Polsek Jaya Karya melaksanakan Giat Patroli di Pantai Ujung Pandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.