Kanit Provost Polsek Baamang Rutin Terapkan Prokes Covid-19 Saat Masuk Ke Mako Polsek

oleh -
Kanit Provost Polsek Baamang Rutin Terapkan Prokes Covid-19 Saat Masuk Ke Mako Polsek 1

Kotim (23/12/2021) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, perketat Prokes Covid-19 saat masuk ke Mako Polsek Baamang Jalan Cilik Riwut KM. 2,5 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Aipda Hiras Hutagaol selaku kanit Provost Polsek Baamang saat ini sudah Rutin me lakukan penerapan protokol kesehatan kepada anggota maupun masyarakat yang memasuki mapolsek Baamang guna mengantisipasi terjadinya penularan virus COVID-19 di wilayah Polsek.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan langkah yang terintegrasi dari unit Propam yang terus melaksanakan pengecekan protokol kesehatan kepada personel Polsek Baamang sebelum melaksanakan aktivitas kerja harian sehingga mencegah adanya penularan virus covid 19 di lingkungan Polsek.

“Dimasa pandemi covid 19 ini meskipun sudah menerima vaksin namun mengharuskan kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu langkah awal dalam pencegahan penularan covid 19.” Terang Hiras.

BACA JUGA :  Personel Ditpolairud Sambangi Masyarakat Nelayan Di Daerah Aliran Sungai Sebangau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.