Kapolres Kapuas Hadiri Kegiatan Pelepasan Anak Didik Kelompok Belajar B TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas

oleh -
Kapolres Kapuas Hadiri Kegiatan Pelepasan Anak Didik Kelompok Belajar B TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas 1

Polres Kapuas – Bertempat di Ruang Kelas TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Anak Didik Kelompok Belajar B TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas Prov. Kalteng yang dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. serta didampingi Ketua Pengurus YKB Cabang Kapuas Ny. Novianti Qori Wicaksono. Sabtu (11/6/2022) pagi.

Adapun yang juga hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Wakil Ketua Pengurus YKB Cabang Kapuas Ny. Dyas Kadek, Pengurus YKB Cab. Kapuas, Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kasi Bid. PAUD Dikmas Pendidikan Kab. Kapuas, Korwil Bid. Pendidikan Kecamatan Selat, Kepsek beserta Guru Pengajar TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas serta Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas.

Dalam acara tersebut Kapolres Kapuas menyampaikan, semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan oleh guru selama bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya yaitu tingkat SD. “harapan kami mudah-mudahan putra putri bapak dan ibu sekalian dapat melanjutkan pendidikan dengan mudah, lancar dan sukses selama menempuh pendidikan agar tercapai cita-cita yang diharapkan,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan tersebut Pembina dan didampingi Ibu Ketua Pengurus YKB Cabang Kapuas menyerahkan secara simbolis Ijazah kepada anak didik yang telah menyelesaikan pendidikannya di TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas, terdapat juga tampilan pentas seni yang dipersembahkan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas,” Tambah Kapolres.

Ny. novianti Qori juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Kapuas selaku penasehat YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) Cabang Kapuas yang telah memberikan bimbingan dan dukungan dalam proses pengajaran serta pembelajaran.

Sementara itu, Kapolres Kapuas menyatakan, acara pelepasan pihak sekolah mengembalikan anak-anak kembali kepada orang tua guna melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi yakni SD, tentu dalam pendidikan selama satu tahun peran terbesar adalah pada orang tua, tentu di harapkan orang tua dan para guru bisa menjadikan hasil lulusan saat ini menjadi bahan evaluasi agar di tahun depan menjadi lebih baik lagi. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.