Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M beserta Ketua Bhayangkari Kotim Menghadiri Vaksinasi Door To Door Kepada Para Lansia.

oleh -
Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M beserta Ketua Bhayangkari Kotim Menghadiri Vaksinasi Door To Door Kepada Para Lansia. 1

Kotim- Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Door To Door terhadap para Lansia, Turut hadir Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan PJU Polres Kotim, Kegiatan dimulai berangkat dari Mapolres Kotim langsung menuju rumah para Lansia yang akan divaksin.(13/01/2022).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M mengatakan “Kegiatan vaksinasi Door To Door bagi para lansia ini dilaksanakan Polres Kotim agar Masyarakat yang lanjut usia dan yang tidak bisa berangkat ke gerai vaksin terdekat bisa tervaksin, Polres Kotim bukan lagi jemput bola tapi langsung ke rumah masyarakat yang ingin di vaksin sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat”, Tutur Bapak Kapolres.

Dalam kesempatan ini Bapak Kapolres Kotim dan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan sembako kepada Mayarakat Lansia yang sudah divaksin tersebut.

“kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga pencapaian persentase vaksinasi mencapai target di wilayah Kabupaten Kotim”. Pungkas Bapak Kapolres(Mboiz-Hums)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.