Kapolres Kotim Lepas Keberangkatan Tim Bhakti Sosial dan Penyaluran Bansos

oleh -
Kapolres Kotim Lepas Keberangkatan Tim Bhakti Sosial dan Penyaluran Bansos 1

Polres Kotim – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M., memimpin pelepasan keberangkatan Tim Bhakti Sosial dan Penyaluran Bantuan Sosial, Senin (20/06/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis di depan Mapolres Kotim Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotawaringin Timur Prov.Kalimantan Tengah oleh Kapolres Kotim dan didampingi pejabat utama (PJU) kesatuan tersebut.

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut, Kapolres menjelaskan beberapa tempat terkait pelaksanaan Bahkti Sosial dan Penyaluran Bansos yang akan di lakukan Polres Kotim.

“Sejumlah tim dikerahkan untuk melaksanakan rangkaian kegiatan Baksos dan penyaluran Bansos kepada masyarakat Kotim sebagai bentuk semangat dan aksi kemenusian menjelang Hari Bhayangkara ke – 76,” jelas Kapolres.

“Bhakti Sosial dan penyaluran Bansos dilaksanakan dengan tema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” tutur Kapolres.

Tim dilepas keberangkatannya oleh Kapolres Kotim dengan ditandai pengangkatan bendera start, sebagai simbol dimulainya kegiatan Bhakti Sosial dan penyaluran Bansos kepada masyarakat di Kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng. (humas_spt1)

BACA JUGA :  Operasi Yustisi terhadap warga di kantor Desa Bamadu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.