Kapolsek adakan rakor program vaksinasi di wilayah kec. Kota besi.

oleh -
Kapolsek adakan rakor program vaksinasi di wilayah kec. Kota besi. 1

Kotim – Kapolsek Kota besi IPTU Kusean Afandi, S.H. melaksanakan koordinasi tentang program vaksinasi. Kepada warga kecamatan Kota besi dengan Kepala Puskesmas Kota besi Hasbullah S.kep bertempat di ruangan kapolsek.

Kapolsek Kota besi mengatakan, vaksinasi massal tersebut akan digelar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Menurutnya, vaksinasi akan menambah kekuatan antibodi dan imun terhadap Covid-19.

“Seluruh personel Polsek kota besi diminta agar melaksanakan sosialisasi tentang kegunaan vaksinasi dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin. Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, jadi program ini harus sama-sama kita dukung,” kata Kapolsek.

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi guna membangun herd immunity.

“Dengan vaksin ini kekebalan tubuh masyarakat terjaga. Jadi, Insya Allah giat ini dapat membantu menurunkan angka kenaikan Covid-19 khususnya di Kecamatan Kota besi tutur Iptu Kusean.

Dengan hasil kordinasi dengan Kepala Puskesmas. Maka akan segera di buatkan jadwal vaksin di setiap desa. Dan kami dari kepolisian. Siap membantu menyampaikan kepada warga. Kapan dan hari jadwal yang telah di tentukan .

BACA JUGA :  Patuhi Prokes, KP XVIII - 1004 Sambangi Nelayan Di Das Mentaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.