Kapolsek Baamang Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

oleh -
Kapolsek Baamang Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu 1

Kotim (21/10/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pembagian bansos kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan wakapolsek, bhabinkamtibmas dan juga anggota Polsek Baamang.

Adapun bentuk kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari , kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pada warga yang kurang mampu agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Baamang.

“Semoga dengan adanya kegiatan membagi akan sembako ini dapat meringankan sedikit beban bagi warga yang kurang mampu.” ungkap Kapolsek. (Vit-Bmg)

BACA JUGA :  Polsek Ketapang Monitoring dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Wilayah Kecamatan MB. Ketapang Dan Kecamatan Seranau, Rabu, 30/03/2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.