Kapolsek Cempaga Dampingi Pelaksanaan Giat Vaksinasi Masyarakat di Balai Desa Sungai Paring

oleh -
Kapolsek Cempaga Dampingi Pelaksanaan Giat Vaksinasi Masyarakat di Balai Desa Sungai Paring 1

http://TBnews.kalteng.polri.go.id – Sejauh ini jadwal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cempaga tetap stabil dilaksanakan. Berbagai macam inovasipun semakin kerap dilakukan untuk memudahkan masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dan untuk pelaksanaan Vaksinasi kali ini pihak Puskesmas Cempaka Mulia jemput bola melaksanakan giat vaksin berbarengan dengan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai desa (BLT-D) di Balai Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kamis (9/6/2022).

Pada pelaksanaan kegiatannya nampak didampingi langsung oleh Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H.

Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H., menjelaskan untuk saat ini kita bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpincam) Cempaga masih tetap konsisten dalam berinovasi menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

“Setiap kegiatan pemerintahan maupun kegiatan kemasyarakatan yang mengumpulkan orang banyak seperti pembagian bansos maupun hari pasar kita akan sertakan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19”, ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang menambahkan kegiatan tersebut bukan tanpa sebab mereka laksanakan disetiap kesempatan, namun juga untuk kepentingan bersama dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin maka kekebalan tubuh (Herd Imunity) semakin cepat tercipta.

BACA JUGA :  Piket Fungsi Polres Kapuas Laksanakan Pemeriksaan Ruang Tahanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.