Kapolsek Cempaga Hadiri Giat Bimbingan Tekhnis Pemetaan Tematik Pertanahan dan Tata Ruang di Aula Kecamatan Cempaga

oleh -
Kapolsek Cempaga Hadiri Giat Bimbingan Tekhnis Pemetaan Tematik Pertanahan dan Tata Ruang di Aula Kecamatan Cempaga 1

http://TBnews.kalteng.polri.go.id – Kapolsek Cempaga hadiri kegiatan Bimbingan Tekhnis Pemetaan Tematik Pertanahan dan Tata Ruang untuk Wilayah Kecamatan Cempaga, Senin (6/6/2022).

Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Cempaga dan dihadiri oleh Camat Cempaga, Kapolsek Cempaga, Koramil 1015-11/Cempaga, Para Kades/staf dan Ketua Badan Pengawas Desa (BPD) se Kecamatan Cempaga dan diselenggarakan oleh Koordinator Wilayah Badan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H., dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kapolres Kotim untuk instansi pemerintahan terkait yang berkewenangan memediasi permasalahan tanah/lahan supaya lebih cermat dan teliti dalam setiap pengambilan tindakan, baik itu menyelesaikan permasalahan tanah antar keluarga, antar masyarakat, atau juga permasalahan tanah masyarakat dan perusahaan.

“Permasalahan sengketa tanah/lahan ini sangat riskan dan bisa dimanfaatkan oleh oknum tertentu yang mengambil keuntungan, sehingga bisa membuat gejolak sosial dimasyarakat yang mana bisa berdampak pada kurang stabilnya kondisi keamanan dan ketertiban wilayah” Ujar Bambang.

BACA JUGA :  BERSAMA PEMERINTAH DESA WARINGIN AGUNG, ANGGOTA POLSEK ANTANG KALANG MELAKSANAKAN KEGIATAN BAGI-BAGI MASKER KEPADA MASYARAKAT PENGGUNA JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.