KAPOLSEK JAYA KARYA SAMUDA MEMBAGIKAN MASKER DI PASAR H. UMAR HASIM SAMUDA KOTA GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
KAPOLSEK JAYA KARYA SAMUDA MEMBAGIKAN MASKER DI PASAR H. UMAR HASIM SAMUDA KOTA GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

KOTIM – Kapolsek jaya karya Samuda melaksanakan kegiatan membagikan masker di pasar H. Umar Hasim samuda kota kecamatan Mentaya Hilir Selatan yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolsek jaya karya IPTU TRIAWAN KURNIADI S.H, S.A.P yang ada di wilayah kecamatan Mentaya hilir Selatan Kabupaten Kotim, Rabu (24/11/2021).

Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19, Kapolsek jaya karya Samuda secara rutin dan berkesinambungan mengadakan pembagian masker bagi pengunjung di pasar H. Umar Hasim samuda kota.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran para pedagang dan para pengunjung pasar H. Umar Hasim samuda kota agar terhindar dari virus Covid- 19 dan para pedagang serta pengunjung selalu mengutamakan prokes.

Dalam giat tersebut Kapolsek jaya karya menghimbau agar masyarakat khususnya yang belanja di pasar H. Umar Hasim samuda kota tidak lupa untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah agar penyakit Covid-19 ini dapat di cegah penyebarannya.

Kapolsek Jaya Karya IPTU TRIAWAN KURNIADI S.H, S.A.P menjelaskan giat pembagian masker yang digelar oleh Polsek Jaya Karya ini demi keselamatan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Mentaya hilir Selatan khususnya para pedagang dan pengunjung pasar H. Umar Hasim samuda kota untuk menekan penyebaran dan penularan covid-19. (Smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.