Kapolsek Telawang dan Anggota Kawal Pendistribusian Vaksin untuk PKM Simpang Sebabi.

oleh -
Kapolsek Telawang dan Anggota Kawal Pendistribusian Vaksin untuk PKM Simpang Sebabi. 1

Kotim – 07/06/2022- Polsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Rakhmat Effendi,SH untuk melaksanakan giat pengawalan pendistribusian vaksin Covid -19 (Pfizer) dari gudang farmasi Kabupaten Kotawaringin Timur ke PKM Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan.

Adapun Vaksin Covid – 19 (Pfizer) yang didistribusikan dari Gudang Farmasi Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut sebanyak 50 Vial atau 500 dosis yang diterima oleh Koordinator Vaksinasi PKM Sebabi Sdri. Novi yang di dampingi oleh kepala PKM sebabi Dr.Fanty Zahra dan Insyaallah Vaksin tersebut yang nantinya akan diperuntukan untuk Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kerja PKM Sebabi.

Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian, guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman ,”jelas Kapolsek menyebutkan bahwa pelaksanaan pengawalan berjalan aman dan lancar.

Hari saya dan anggota kawal vaksin Pfizer untuk PKM Simpang Sebabi, pengawalan tersebut merupakan wujud dukungan program Pemerintah Nasional dlm rangka percepatan penanganan Covid-19 serta juga untuk memastikan keamanan Vaksin sampai di tempat tujuan.

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi,SH membenarkan anggotanya telah melaksanakan giat pengawalan pendistribusian Vaksin ke Puskesmas Sebabi, tutupnya (Prv-Tlwg)

BACA JUGA :  Polsek Sungai Sampit Gencarkan Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.