Kapolsek Telawang hadiri kegiatan rapat mediasi di Kecamatan Telawang.

oleh -
Kapolsek Telawang hadiri kegiatan rapat mediasi di Kecamatan Telawang. 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kapolsek Telawang IPDA Rakhmat Effendi, SH hadiri kegiatan Rapat Mediasi di aula Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. kamis pagi (07/04/22), pukul 08.00 Wib.

Dalam rapat mediasi Tersebut dipimpin oleh Camat Telawang Sdr. Siagano, SH, dan di hadiri oleh Kasi Pem, Posramil Telawang, perwakilan dari pihak Perusahaan PT. SSM dan Kades Kenyala serta kedua belah pihak yang bersengketa.

Kegiatan rapat mediasi kali ini adalah mencari solusi permasalahan sengketa lahan antar warga desa Kenyala Kec. Telawang yakni Sdr. Wardiansyah dengan Sdr. Asriansyah Yang mana luas areal yang disengketakan sebesar 4,08 Ha.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, SH menyampaikan bahwa kegiatan mediasi ini merupakan salah satu menyelesaikan masalah untuk mencari solusi terbaik jangan sampai permasalah lahan tersebut menimbulkan konflik sosial yang mengarah kepada tindak pidana/kriminalitas, dan diharapkan semua pihak tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Telawang. Jelas Kapolsek

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Bripka Juminto Sosialisasi Karhutla Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.