Kegiatan Rutin Polsek KP. Mentaya Dalam Pengamanan Kedatangan Kapal KM. Kirana 1 Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

oleh -
Kegiatan Rutin Polsek KP. Mentaya Dalam Pengamanan Kedatangan Kapal KM. Kirana 1 Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya 1

Kotim (25/11/2021) – Aparat Kepolisian dari Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan pengamanan dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut di Pelabuhan Pelindo III Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Terlihat personel Polsek KP. Mentaya bersama dengan petugas dari kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), pesonel dari KSOP dan Security dari PT Pelindo III Cabang Sampit meningkatkan pengaman kedatangan KM. Kirana 1 dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan penumpang yang turun sebanyak 278 jiwa dan 24 unit kendaraan angkutan barang.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli. H, S.I.K. mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan personel Polsek KP. Mentaya fokus memberikan imbauan kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu memakai masker, menerapkan physical distancing dan menghindari kerumunan masa guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya diimbau agar para penumpang yang baru saja tiba bisa tertib dan berhati-hati, baik terhadap keselamatan diri maupun terhadap barang bawaannya. (AS-KPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.