Kegiatan Sambang Dan Patroli Rawan Sore Dalam Rangka Harkamtibmas

oleh -
Kegiatan Sambang Dan Patroli Rawan Sore Dalam Rangka Harkamtibmas 1

Kotim (26/11/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli rawan sore dalam rangka Harkamtibmas di Jalan Samekto kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa kegiatan Patroli tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Baamang Hulu Aipda Sofyan noor dengan sasaran para pedagang kaki lima yang ada di sekitar Jalan Samekto

Aipda Sofyan noor mengatakan pada saat melakukan Patroli diberikan himbauan kepada warga agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran. Tidak lupa himbauan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan bila melakukan aktifitas di luar rumah.

“Keamanan dan kenyamanan dilingkungan ini merupakan tanggung Jawab kita bersama, oleh sebab itu kita bersama – sama kita jangan kondusifitas lingkungan khusus nya di tempat tinggal kita sendiri” imbau Sofyan. (Sri4-Bmg)

BACA JUGA :  Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M menghadiri Pemakaman Jenazah Alm Purnawirawan Polri Siberson A Darsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.