Kontrol Pelayanan Alfamart, Sat Samapta Polres Kotim Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

oleh -
Kontrol Pelayanan Alfamart, Sat Samapta Polres Kotim Antisipasi Gangguan Kamtibmas. 1

KOTIM – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, anggota Sat Samapta Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng yang di pimpin oleh Katim Patroli Aipda Y. Hendi Cahyadi melaksanakan patroli wilayah hukum Polres Kotim dengan sasaran pertokoan Alfamart. Selasa (07/06/2022).

Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim melaksanakan kegiatan Patroli di Alfamart Jalan HM. Arsyad Sampit dan Alfamart Jalan Pelita Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Tim patroli menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berbelanja dan karyawan Alfamart agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan kegiatan rutin yang di laksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Tim Patroli memastikan kelayakan CCTV bisa berfungsi dengan baik serta mengingatkan jika pelayanan sedang sepi untuk tetap berhati hati dan selalu berkoordinasi kepada pihak berwajib jika terjadi gangguan kamtibmas” Jelas Kasat Samapta. (Rny-Smpta)

BACA JUGA :  Dengan Vaksinasi Dosis 1 2 dan 3, Polsek Cempaga Hulu Yakin Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.