Laksanakan Sambang Kamtibmas, Aipda Yusuf Berbagi Masker

oleh -
Laksanakan Sambang Kamtibmas, Aipda Yusuf Berbagi Masker 1

Polres Murung Raya – Aipda Yusuf yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng, melaksanakan giat sambang rutinnya.

Dengan menemui para warganya yang melakukan rutinitas kesehariannya Aipda Yusuf menyampaikan imbauan tentang Kamtibmas dan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) serta kewaspadaan terhadap varian baru yakni Omicron, Sabtu (9/4/2022) pukul 09.30 Wib.

Selain imbauan, Aipda Yusuf juga membagikan masker secara cuma-cuma kepada warganya dan mengajak warga untuk taat terhadap penerapan prokes serta lebih memperhatikan kondisi kesehatannya beserta orang lain.

“Kita imbau dan ajak warga untuk lebih taat pada penerapan protokol kesehatan, dan memperhatikan kondisi kesehatannya dalam melakukan rutinitas bekerja sehari-hari sebagai tulang punggung keluarga, dan ingat pandemi belum usai, bahkan varian omicron sudah mulai meresahkan di beberapa wilayah di Indonesia,” ucap Aipda Yusuf.

Lanjutnya “Pemberian masker pun kami lakukan, sebagai wujud kepedulian kami Bhabinkamtibmas kepada warga binaan kami, ini merupakan bentuk edukasi agar warga kembali peduli dengan kesehatan dan ancaman penyebaran virus corona,” katanya.

Di tempat terpisah Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.H mengatakan, dalam situasi seperti saat ini dimana ritme penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya mulai bergejolak, diimbau kepada masyarakat untuk tidak kendur menerapkan protokol kesehatan, terutama masker yang merupakan salah satu penerapan protokol kesehatan dimana masker melindungi kita dari paparan virus Covid-19, baik melalui dropet (air liur) maupun udara.

“Semoga upaya yang kita semua lakukan dapat mengendalikan Pandemi Covid-19 serta mencegah berkembangnya paparan virus varian omicron di Kabupaten Murung Raya,” pungkas Kapolsek. (Eza)

BACA JUGA :  Personil Polsek Jaya Karya Intensif Patroli Pasar dan Obyek Vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.