Lewat Bhabinkamtibmas, Polsek Murung Kawal Pembagian BLT-DD Mangkahui

oleh -
Lewat Bhabinkamtibmas, Polsek Murung Kawal Pembagian BLT-DD Mangkahui 1

Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Murung, Polres Murung Raya kawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kantor Desa Mangkahui Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (10/6/2022) pukul 09.00 Wib.

BLT-DD tersebut diberikan terhitung sejak Januari hingga Maret 2022 sebanyak Rp. 900 ribu terhitung 300 ribu perbulan.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari Bhabinkamtibmas Polsek Murung, Bripka Abdul Haris dengan memperhatikan physical distancing seperti jaga jarak aman dan penggunaan masker, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

“Pendampingan ini di laksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkap Bripka Haris.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah mengedepankan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat mensukseskan program pemerintah mengenai vaksin covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Murung, Iptu Widodo mengatakan, bahwa kehadiran pihak kami yakni Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut.

“Bantuan ini harus benar-benar tersalurkan ke masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan dana Bansos kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek. (Eza)

BACA JUGA :  Pelaksanaan Kegiatan KRYD Dengan Sasaran Objek-Objek Vitalyang ada di Kecamatan Baamang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.