Libur Tahun Baru Sat Lantas Kotim Patroli  Tempat Wisata, Serta Himbau Pengelola Agar Mematuhi Protokol Kesehatan.

oleh -
Libur Tahun Baru Sat Lantas Kotim Patroli  Tempat Wisata, Serta Himbau Pengelola Agar Mematuhi Protokol Kesehatan. 1

Kotim (01/01/2022) –  Untuk pastikan Lokasi Wisata patuh dan taat Prokes saat Beroprasi, Sat Lantas Polres KotimJajaran Polda Kalteng terus melaksanakan Kegiatan Patroli dan himbauan, Kegiatan ini Dalam rangka tetap menjaga kamtibmas  dan menekan Penyebaran Covid-19 Saat hari libur tahun baru 2022.

Kali ini dilaksanakan Patroli dengan sasaran Lokasi Taman Selfie Jl. Di. Panjaitan sampit Kecamatan Ketapang   Kabupaten  Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan Patroli  ini tentunya untuk menghimbau para pengelola lokasi wisata Untuk pastikan Lokasi Wisata patuh dan taat Prokes saat Beroprasi dalam rangka libur natal 2021 dan libur tahun baru 2022.

Kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi dan himbauan serta kampanye Protkes Covid 19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan saat masyarakat melaksanakan libur libur akhir pekan.

“Dengan mulai ramainya aktifitas masyarakat saat hari libur, Kami harapkan masyarakat yang beraktifitas untuk tetap patuh Protkes Covid 19.

“Selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas dan Prokes Covid 19, sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di daerah kita dapat di tekan” ujar Kasat. (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.