Melaksanakan Pengaturan dipagi Hari Guna Memberi Rasa Aman bagi Masyarakat Pengguna Jalan.

oleh -

Kotim (21/12/2021) – Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas dijalan-jalan dalam kota Sampit.

Dalam pengaturan lalu lintas dipagi hari bertujuan agar terciptanya kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H, S.E Menjelaskan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dipagi hari di jam kepadatan masyarakat pengguna jalan yang yang beraktivitas berangkat kerja dan sekolah.

Seperti kita ketahui sekarang anak sekolah sudah bisa belajar tatap muka oleh sebab itu kami dari satuan lalu lintas menurunkan personil guna memperlancar arus lalu lintas di beberapa titik yang memang padat kendaraan. “Jelasnya

Selain itu kegiatan ini guna untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat Kotim supaya tidak melakukan pelanggaran lalulintas yang mungkin saja bisa menyebabkan kecelakaan.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman ketika berkendaraan dijalan raya serta tertib berlalulintas. “Tutup” kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.