Memasuki Hari Ke 11 Ops Patuh Telabang 2021, Satlantas Polres Kotim Kembali Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Prokes

oleh -
Memasuki Hari Ke 11 Ops Patuh Telabang 2021, Satlantas Polres Kotim Kembali Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Prokes 1

Kotim ( 26/11/2021 ) – Memasuki Hari ke 11 Pelaksanaan Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali lakukan Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 kepada warga masyarakat.

Adapun kegiatan dilakukan melalui kegiatan Sosialisasi dan Edukasi, Pembagian Masker, Brosur serta pemasangan Stiker pada kendaraan bermotor terhadap warga yang sedang beraktivitas di kawasan Pasar Berdikari Jl.Iskandar Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan bahwa Ops Zebra Telabang 2021, target yang harus dicapai adalah memutus mata rantai COVID-19, mencegah kerumunan dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran lalu lintas, ” jelasnya.

Dalam edukasi nya, petugas mengajak warga agar selalu meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menaati protokol kesehatan Covid-19, dengan mnerapkan 6M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan, kurangi mobilitas serta Mengindari Makan Bersama ditempat Umum guna meminimalisir angka penularan Covid – 19.

Selain itu, Petugas Juga menyampaikan edukasi mengenai tertib berlalu lintas. Hal ini bertujuan untuk menimalisir kecelakaan di jalan raya dan menertibkan pelanggaran lalu lintas.

“Dengan Harapan Ops Zebra Telabang 2021 ini, menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran, “jelas Kasat. (RSN/Lts)

BACA JUGA :  Antusias Masyarakat Serbu Vaksinasi Yang Diadakan Puskesmas Bapinang Melalui Kapal Presisi Marnit Samuda Ditpolairud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.