Memberikan Rasa Aman Untuk Mayarakat, Anggota Polsek Mnetaya Hulu Laksanaan Patroli Malam.

oleh -
Memberikan Rasa Aman Untuk Mayarakat, Anggota Polsek Mnetaya Hulu Laksanaan Patroli Malam. 1

Polres Kotim – Anggota Polsek Mentaya Hulu Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Ipda Uberson, S.H selaku Kapolsek beserta Anggota Aipda Syaifulalh dan Bripka Tri Pri Hartono melakukan Patroli malam rutin di Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (19/06/2022) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Ipda Uberson, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan di kawasan Pemukiman Masyarakat JL. Ongko Balai serta sekitarnya.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi.Selain melaksanakan patroli Anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Kelurahan kuala kuayan serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas. Ipda Uberson menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalah gunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Kapolsek (SF-Kkyn).

BACA JUGA :  Ops gaktiblin, propam sasar kendaraan dinas jajaran Satlantas polres kotim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.