Menjalin Kedekatan Pada Anggota , Personel Polres Kapuas Takziah Kepada Keluarganya Yang Meninggal

oleh -
Menjalin Kedekatan Pada Anggota , Personel Polres Kapuas Takziah Kepada Keluarganya Yang Meninggal 1

Polres Kapuas –Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan anggota, personel polres kapuas Polda kalteng mengikuti prosesi pemakaman salah satu istri anggota yang meninggal dunia.

anggota Kepolisian harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya. Begitu pula yang dilakukan oleh personel polres kapuas siang ini bertakziah ke rumah duka atas meninggalnya istri dari Aipda erwinsyah selaku anggota satreskrim polres Kapuas di Kel.panamas kec.Selat kab.kapuas prov.kalteng. Rabu (13/10/2021) siang.

“Kedatangan kami merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum.” ujar anggota Saat takziah ke rumah duka, juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum, hingga mengatur arus lalu lintas saat jenazah menuju ke Tempat pemakaman.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” pungkasnya Anggota. terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polres kapuas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum.”(Cun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.