Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Menjelang Hari Natal Tahun 2021 Dan Tahun Baru 2022, Polsek Ketapang Turun Langsung Datangi Para Pedagang.

oleh -
Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Menjelang Hari Natal Tahun 2021 Dan Tahun Baru 2022, Polsek Ketapang Turun Langsung Datangi Para Pedagang. 1

Kotim-(23/12 /2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah turun langsung datangi para pedagang untuk monitoring dan mengumpulkan keterangan terkait harga kebutuhan pokok dan harga barang penting lainnya di Pasar PPM Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Ketapang IPTU Marthen Kamidi bersama Kasi Humas Polsek Ketapang IPTU Migar Patawaran langsung datangi para pedagang di Pasar PPM Sampit. Para pedagang menjelaskan terkait harga kebutuhan pokok dan harga barang penting lainnya mengalami Kenaikan di beberapa komponen yaitu, Minyak goreng, Telur, dan emas sedangkan harga daging Sapi masih stabil dapat diimbangi dengan adanya pengadaan pemerintah yaitu daging kerbau beku di Bulog

Pasokan sembako dari Pulau Jawa tetap pancar begitu pula pasokan sembako dari Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa Menjelang Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 pasokan Sembako dari Banjarmasin/Kalsel dan dari pulau Jawa tetap lancar namun kebutuhan pokok beberapa komponen mengalami kenaikan harga seperti Minyak goreng Bimoli 1 liter awalnya seharga Rp 17.000,-perkilogram menjadi Rp. 21.000,- Cabe rawit awalnya seharga Rp 50.000 menjadi Rp.100.000/kg Hal yang juga penting adalah informasi kesediaan pangan yang cukup dan harga yang stabil untuk menghindari/mencegah tindakan spekulatif dari masyarakat. (Mig – Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.