Monitoring Pusat Perbelanjaan Menjelang bulan Ramadhan, Polsek Ketapang Antisipasi terjadinya Tindak Kriminal maupun Premanisme.

oleh -
Monitoring Pusat Perbelanjaan Menjelang bulan Ramadhan, Polsek Ketapang Antisipasi terjadinya Tindak Kriminal maupun Premanisme. 1

Kotim-(04/03/2022). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan monitoring pusat perbelanjaan antisipasi tindak kriminal maupun premanisme di Pasar PPM dan Pasar Berdikari Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Menjadi kegiatan rutin Polsek Ketapang untuk monitoring beberapa pusat perbelanjaan menjelang bulan Ramadhan guna memastikan keadaan aman dan kondusif, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar dan pedagang di sekitar pusat perbelanjaan juga menghindari terjadinya tindak kriminal maupun premanisme yang dapat mengganggu kamtibmas.

Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Ketapang IPTU M. Anwar di beritahukan kepada masyarakat untuk melaporkan ke Polsek Ketapang jika ada kecurigaan atau sesuatu yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa keadaan saat ini di pusat perbelanjaan di Kecamatan MB Ketapang menjelang bulan Ramadhan dipantau aman dan kondusif, tapi kita tidak boleh lengah. Guna memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindakan kriminal dan premanisme, ke depannya lebih intensif lagi untuk monitoring pusat perbelanjaan. Serta dihimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun saat ini banyak masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan minimal dengan memakai masker saat berada di luar rumah. Mari bersama-sama kita menjaga kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan disiplin protokol kesehatan. (Mig-Ktpg)

BACA JUGA :  Kunjungi Polda Kalimantan Tengah, Ketua KPK RI Tegaskan Untuk Memperkuat Penanganan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.