Ops Zebra Telabang 2021 Gandeng Dealer Yamaha, Sat Lantas Polres Kotim Gelar Service Dan Ganti Oli Gratis .

oleh -
Ops Zebra Telabang 2021 Gandeng Dealer Yamaha, Sat Lantas Polres Kotim Gelar Service Dan Ganti Oli Gratis . 1

Kotim (26/11/2021) Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Kembali Melaksanakan terobosan Pelayanan, Setelah sebelumnya telah di laksanakan Pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan sistem drive thru.

Hari ini dengan bekerja sama dengan Dealer Yamaha Sampit di laksanakan kembali terobosan Pelayanan Service dan ganti oli gratis khusus motor yamaha di Jalan Yos Sudarso Taman Kota Sampit Kabupaten Kotim, Propinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka operasi zebra telabang 2021, Kami hadir untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Ujarnya

Untuk tema kegiatan hari ini adalah ” Anda Tertib Berlalu Lintas, Anda Tertib Protokol Kesehatan, Anda Layak mendapatkan service Dan Ganti Oli Gratis” katanya.

“Hari ini Kami bekerjasama dengan dealer Yamaha Sampit melaksanakan servis gratis motor khusus Yamaha,”

Ia juga menyampaikan, bagi pengendara motor pemilik merek Yamaha dipersilahkan datang untuk service.

Disebutkan, jumlah service biasa tidak ditentukan jumlahnya. Dan kegiatan akan berlangsung satu hari dan tetap mematuhi Prokes.

Dalam kegiatan ini, peserta cukup menunjukan SIM dan STNK serta Tertib Prokes dan Tertib Lalu Lintas, imbuhnya

Memang dikatakan, dalam operasi kali ini tidak ada penindakan dan sifatnya operasi kemanusiaan, Kami lebih mengedepankan sosialisasi, Namun demikian kami tetap himbau masyarakat dan meminta kepada para pengendara agar selalu membawa surat kendaraan, serta mematuhi aturan lalu lintas dan Protokol kesehatan “Ini semua kami lakukan demi pelayanan prima kepada masyarakat, ujarnya

Riyan salah satu masyarakat yang melintas mengatakan “Alhamdulillah dengan adanya ganti oli dan servis motor gratis ini kami tidak perlu lagi untuk ke bengkel dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi, Awalnya saya tidak tahu, saya kira ada razia tapi saat saya lewat ternyata servis motor gratis, langsung saya ikut,”

Selain mendapatkan Ganti oli dan servis gratis, saya juga dapat undian berhadiah helm Ujarnya,

Terimakasih Kapolda kalteng dan Kapolres Kotim yang telah melaksanakan kegiatan ini tanpa kerumunan dan pelayanannya cepat, katanya senang.

Di tambahkan juga oleh Kasat Kegiatan hari ini tetap mengutamakan protokol kesehatan, dan di batasi karena masih pandemi covid 19.

Semoga dengan adanya layanan Service Dan Ganti Oli Gratis ini semakin mempermudah dan membantu masyarakat di masa Pandemi Covid 19, tutup kasat (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.