Ops Zebra Telabang 2021, Satlantas Polres Kotim Lakukan Edukasi Prokes Dan Kamseltibcar Lantas Dikawasan Terminal

oleh -
Ops Zebra Telabang 2021, Satlantas Polres Kotim Lakukan Edukasi Prokes Dan Kamseltibcar Lantas Dikawasan Terminal 1

Kotim (26/11/2021) – Dalam rangka Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng kembali melakukan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid – 19 sekaligus bagi – bagi masker kepada para Sopir dan Calon penumpang Bus di Kawasan Terminal Patih Rumbih Jl.MT.Haryono Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan mengatakan Ops Zebra Telabang 2021 ini dititik beratkan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Covid – 19. Selain itu juga dalam hal Keselamatan Berlalu Lintas untuk mencegah fatalitas Kecelakaan, ” jelasnya.

Dalam edukasi nya, petugas mengajak para Sopir dan Calon Penumpang untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 6M yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama ditempat umum.

Selain itu, Petugas juga meminta kepada para sopir bus Agar selalu berhati – hati dijalan, perhatikan rambu-rambu lalu lintas, serta selalu jaga kenyamanan penumpang. Hal yang paling utama mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.

“Ops Zebra Telabang 2021 demi menciptakan kamseltibcarlantas yang mantap dan mencegah penyebaran pandemi.” jelas Kasat.(RSN/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.