Pandemi Belum Berakhir, Satlantas Polres Kotim Rutinkan Patroli Dan Monitoring Penerapan Prokes

oleh -
Pandemi Belum Berakhir, Satlantas Polres Kotim Rutinkan Patroli Dan Monitoring Penerapan Prokes 1

Kotim – ( 18/12/2021 ) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng rutinkan kegiatan Patroli dan monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di tempat – tempat keramaian, salah satunya di Kawasan Pasar Kuliner Jl.S.Parman Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang berlaku karena wabah pendemi Covid -19 belum berakhir

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan saat ini Pandemi belum berakhir, mari bersama kita cegah dengan penerapan 6M yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta menghindari makan bersama ditempat umum,” jelasnya, Sabtu (18/12).

Dalam kesempatan itu, Petugas melakukan edukasi dan membagikan masker secara gratis dengan tujuan utama untuk menumbuhkan kesadaran dari masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

Selain itu, Petugas juga memberikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan dengan adanya himbauan tertib berlalu lintas dapat meminimalisir angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Kotim, “jelas Kasat. (RSN/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.