Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Ditpolairud Patroli Dialogis Terkait Pencegahan Penularan Covid – 19

oleh -
Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Ditpolairud Patroli Dialogis Terkait Pencegahan Penularan Covid - 19 1

Pegatan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kehadiran polri di tengah – tengah masyarakat sangat di perlukan guna mengetahui situasi yang berkembang, sehingga dapat mencegah bilamana terjadi potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sebelum menjadi gangguan nyata.

Seperti yang di lakukan personel Marnit Pegatan, Das katingan, jajaran Ditpolairud Polda Kateng, melaksanakan patroli dialogis untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta memastikan warga pesisir Desa pegatan hilir, Kec. Katingan kuala, Kab. Katingan, tetap mengutamakan prokes pada saat beraktivitas di masa pandemi. Jumat, 08/04/2022

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Kepala Markas Unit Pegatan Bripka. Ade Sudarman S.H., mengatakan bahwa kegiatan itu adalah untuk membangun komunikasi dan berinteraksi yang harmonis serta menyerap informasi dari masyarakat sabagai bahan evaluasi dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pada kesempatan itu Kita menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan nomor telepon kepada warga untuk lebih memudahkan warga melaporkan kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat” Terang Ade.

“Selain itu kita juga menyampaikan kepada warga meskipun jumlah kasus penularan virus covid – 19 menunjukan penurunan, kita tetap meminta warga agar selalu mengutamakan prokes pada saat berada di luar rumah untuk meminimalisir penularan covid – 19 ( omicron)” Tutup Ade. (Made)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Kapuas Hilir Patroli Pasar Sekaligus Berikan Imbauan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.