Pastikan Kodusif, Polsek Kapuas Timur laksanakan pengamanan vaksinasi Di Wilkumnya

oleh -
Pastikan Kodusif, Polsek Kapuas Timur laksanakan pengamanan vaksinasi Di Wilkumnya 1

Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan pengamanan Vaksinasi dosis I & II Jenis Coronavac dan moderna bagi umum di Pkm Anjir Serapat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (12/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H, M.M, melalui personelnya menyampaikan vaksinasi dilaksanakan oleh Upt. Puskesmas Anjir Serapat dan dalam pelaksanaan kegiatan vaksin diikuti oleh 120 orang warga.

“Masyarakat yang mengikuti vaksin diwajibkan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan seperti Mencuci tangan dengan sabun, Pengukuran Suhu tubuh, Pendaftaran / Verifikasi Data, Wawancara dan Pemeriksaan Fisik, Vaksinasi dan Observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan Pasca Imunisasi, atau tidak ada keluhan Penerima Vaksin dapat meninggalkan ruangan,” tuturnya.

Selain itu, Kapolsek Kapuas Timur menambahkan Kegiatan Vaksinasi Dosis I & II jenis Sinovac dan moderna ini, berjalan lancar situasi aman dan kondusif dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan Monitoring Pengamanan oleh Anggota Polsek Kapuas Timur serta instansi terkait untuk antisipasi tindakan-tindakan yang tidak diharapkan. (TB40)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Barat Rutin Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Gunakan Spanduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.