Pastikan Sarana Siap Pakai, Personel Ditpolairud Cek Kondisi Mesin dan Kebersihan Kapal

oleh -
Pastikan Sarana Siap Pakai, Personel Ditpolairud Cek Kondisi Mesin dan Kebersihan Kapal 1

Batanjung – Anak Buah Kapal (ABK) dan Komandan Kapal Polisi (DanKP) XVIII-1022 Markas Unit Batanjung Das Kapuas Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan bersih – bersih Kapal dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan nyaman sekaligus cek kondisi kelistrikan agar tetap selalu bisa di gunakan dalam keadaan apapun dan tetap mengutamakan keselamatan. Selasa, 21/06/2022 pagi.

Dirpolairud Polda Kalteng AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal Polisi XVIII–1022 Bripka M. Syofi mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan, agar mesin dan bagian dalam kapal selalu tetap bersih dan Kapal siap di gunakan kapan saja di perlukan untuk kegiatan patroli maupun kegiatan anak-anak membaca buku.

“Kegiatan ini, rutin kita laksanakan agar Kapal selalu dalam keadaan bersih, nyaman dan layak layar. Membersihkan body bagian atas maupun bawah kapal, serta yang terutama adalah bagian mesin kapal karna apabila ada trable dan kerusakan dapat di ketahui dengan cepat dan segara di atasi dan lakukan perbaikan, karena kapal merupakan sarana utama yang di miliki oleh Ditpolairud untuk menunjang pelaksanaan tugas patroli”, Ucap Syofi.

Selaku Komandan Kapal Bripka M. Syofi juga menambahkan, menjaga kebersihan sangat penting, karena bersih pangkal sehat, dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusunya di Das Kapuas Muara Batanjung. (Ekj)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Desa Bajarum Sambangi Ketua Masjid Jami At Taqwa Desa Bajarum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.