Patroli Dialogis, Bripka Abdul Haris Beri Masker

oleh -
Patroli Dialogis, Bripka Abdul Haris Beri Masker 1

Polres Murung Raya – Patroli dialogis dan sambang serta pembagian masker dalam upaya pencegahan wabah Virus Corona yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng di Desa Mangkahui, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Rabu (22/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Bhabinkantibmas Polsek Murung Bripka Abdul Haris melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke tokoh masyarakat serta membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Covid-19 di Desa Mangkahui.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.H menyampaikan, patroli dialogis ke tokoh masyarakat dan pemberian masker sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. “Patroli dialogis yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19,” jelasnya.

Lanjut, selain menyampaikan sosialisasi kami juga memberikan masker untuk langsung digunakan dan dihimbuai agar selalu memakainya saat beraktifitas diluar rumah, hal ini dilakukan agar warga dapat memahami akan pentinganya pencegahan penyebaran Virus Corona salah satunya dengan menggunakan masker. (Eza)

BACA JUGA :  Jumat Berkah Polsek Jaya Karya Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.