Patroli Dialogis Upaya Eratkan Koordinasi dengan Beberapa Poskamling di Perumahan Kota Sampit.

oleh -
Patroli Dialogis Upaya Eratkan Koordinasi dengan Beberapa Poskamling di Perumahan Kota Sampit. 1

KOTIM – Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran poskamling di Perumahan Wengga Agung Kel. Baamang Barat Kec. Baamang, Kabupaten Kotawaringin, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (03/04/2022)

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim dengan menyambangi beberapa Perumahan di Kota Sampit.

Patroli dialogis dari Tim Patroli Sats Samapta Polres Kotim ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana, karena perumahan Tidar merupakan lingkungan yang padat rumah dan banyak warga yang datang dan pergi tanpa kita menyadari banyak yang lalai akan tertibnya lalu lintas dan rawannya kejahatan.

Tim Patroli Satsamapta Sat Samapta Polres Kotim selalu berkoordinasi dengan warga yang sedang melaksanakan kegiatan penjagaan di pos kamling untuk segera tanggap akan hal yang dinilai mencurigakan dan langsung menghubungi pihak berwajib agar terhindar main hakim sendiri untuk dilakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku. (Rny-Smpta).

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman, Polsek Mentaya Hulu Rutin Laksanakan Operasi Giat Patroli Malam Di Kelurahan Kuala Kuayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.