Patroli Kamtibmas, Bripka Kriswanto Bagikan Masker Ke Warga Desa Muara Jaan

oleh -
Patroli Kamtibmas, Bripka Kriswanto Bagikan Masker Ke Warga Desa Muara Jaan 1

Polres Murung Raya – Tekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Murung, Polsek Murung jajaran Polres Murung Raya melalui Bhabinkamtibmas gencar bagikan masker kepada masyarakat di daerah binaannya di Desa Muara Jaan, Senin (4/4/2022) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.H melalui Bripka Kriswanto mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut sebagai salah satu bentuk upaya Polri dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Pembagian masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid–19 di wilayah Kecamatan Murung, kami selaku Bhabinkamtibmas juga menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya” kata Bripka Krsiwanto.

Lanjut Bripka Kriswanto, “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada dan jangan lupa juga kita berdoa kepada Tuhan yang maha esa semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dari negeri kita yang tercinta ini, tutupnya. (Eza)

BACA JUGA :  Pengamanan Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka Porkab Kecamatan Se Kabupaten Kotim 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.