Patroli Malam Polsek Parenggean Sasar Kerumunan Warga.

oleh -
Patroli Malam Polsek Parenggean Sasar Kerumunan Warga. 1

Kotim (25/11/2021) – Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari ( Blue Light Patrol) di jalan dan tempat – tempat obyek vital, Perbankan, Sekolah dan Kantor kantor pemerintah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kapolsek Parenggean AKP. Supriyono, S. H. menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Parenggran polres kotim, dan di laksanakan setiap hari, tujuanya selalu untuk menekan tindak Kriminalitas yang ada di wilkum polsek parenggean dan juga untuk meberikan imbauan Protkes Covid 19, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak berkerumun dan segera pulang kerumah karena sudah larut malam.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Parenggean juga sesekali berhenti di tempat ATM, Cafe, Perumahan warga dan sekitaran Tempat tempat rawan serta menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protkes Covid 19

“Kami akan lebih intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk menekan angka Kriminalitas , kami juga melaksanakan Himbauan Protkes Covid 19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim dapat dicegah,”Jelas Kapolsek Parenggean.( Supri-Prgn)

BACA JUGA :  Anggota Sat Samapta Polres Kotim Terapkan Prokes Ketat Dengan Pengecekan Suhu Badan Di Makopolres Kotim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.