Patroli rawan Laka, giatan Rutin Sat Lantas Polres Kotim Untuk Cegah Laka Lantas dalam rangka Ops Zebra telabang 2021.

oleh -
Patroli rawan Laka, giatan Rutin Sat Lantas Polres Kotim Untuk Cegah Laka Lantas dalam rangka Ops Zebra telabang 2021. 1

Kotim (25/11/2021) Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan Patroli Jarak Jauh Luar Kota, untuk Tekan meningkatnya angka kecelakaan dan serta laksnakan Sosialisasikan Protkes Covid 19 di Jalan Tjilik Riwut, Jalan Sudirman dan Jalan HM. Arsyad sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan kegiatan ini dalam Rangk Ops Zebra Telabang 2021 yang telah di laksankan mulai tanggal 15 hingga 28 November 2021 nanti.

Sasaran kegiatan hari ini adalah Para Sopir dan Penumpang yang beraktfitas di arah jalan luar kota sampit.

Selain itu juga melaksanakan Pemantauan Arus Lalu lintas dan juga memberi himbauan Kepada Para Sopir Agar tidak memarkir kendaraannya di badan jalan dan mencari lokasi benar benar aman, Kegiatan Kami Laksanakan Hingga Malam hari. ujar kasat.

Saat Kegiatan Patroli Jarak Jauh ini selain dalam upaya mencegah kecelakaan lalu lintas juga di titik beratkan pada Himbauan Protkes Covid 19.

Selain melakukan himbauan di jalan Raya saat Patroli Jarak Jauh, sesekali personil yang melaksanakan kegiatan berhenti di Lokasi lokasi rest area Para Sopir Truck Angkutan ataupun Truck angkutan barang lainnya untuk melakukan imbauan serta sosialisasi dalam rangka Ops Zebra Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan akan di tingkatkan selama Ops Zebra Telabang 2021 , karena intensitas kendaraan juga akan meningkat, kami menghimbau kepada masyarakat yang berkendara tetap utamakan keselamatan, bukan kecepatan, serta tetap patuhi Protkes Covid 19 agar kita semua bisa manjadi bagian untuk memutus mata rantai penyerbaran virus corona.” jelas Kasat (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.