Patroli Rutin Polsek Kota besi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Taat Prokes.

oleh -
Patroli Rutin Polsek Kota besi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Taat Prokes. 1

Kotim – Dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah yang merupakan tanggung jawab semua warga masyarakat, Personil Polsek Kota besi di pimpin kanit Propam Aipda Suharnomo terus aktif melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warga di perkampungan agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. Rabu (24/11/2021).

Dengan menggunakan motor patroli back bone polsek Kota besi yang dipimpin oleh kanit Propam bersama Aipda Nur cahyono hadir di tengah masyarakat untuk menyambangi masyarakat Kel. Kota besi hulu yang sedang duduk di depan rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas patroli menghimbau agar seluruh warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif.

“Mari kita sama sama jaga wilayah kita agar tetap aman, kami mengajak anak anak muda untuk tidak melakukan balap liar dan taat aturan prokes dalam setiap aktifitas kita. “Ucap Aipda Suharnomo.

Kapolsek Kota besi Iptu Kusean Afandi, S.H. mengatakan bahwa ini sudah menjadi aktivitas rutin anggota Polsek untuk saling berinteraksi dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa guna menjadi langkah dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat. “Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.