Peduli ODGJ, Aipda Rodie Antar Warganya Ke Dinas Kesehatan

oleh -
Peduli ODGJ, Aipda Rodie Antar Warganya Ke Dinas Kesehatan 1

Polres Murung Raya – Aipda Rodie Bhabinkamtibmas Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) bersama petugas Pustu dan Aparat Desa melakukan pengawalan serta mengantar Deri dan Riski orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) warga Desa Juking Pajang, Rabu (30/3/2022) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan pengawalan untuk mengantarkan kedua orang warga yang mengalami ODGJ tersebut ke Dinas Kesehatan Kab. Murung Raya untuk mengecek kesehatan. Pengecekan tersebut dilakukan oleh pihak Spesialis Kejiwaan dari RS Sambang Lihum Kota Palangka Raya.

“Puji syukur, pengawalan untuk mengantarkan kedua warga yang mengalami ODGJ tersebut berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala, semoga yang bersangkutan segera bisa sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala,” ucapk Aipda Rodie.

Secara terpisah, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.H mengatakan, “Bahwa pelayanan yang diberikan Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat menjadi pengayom dan pelindung,” tukasnya. (van)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Baamang Memberikan Himbauan Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.