Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi CORONAVAC Covid-19 Warga Desa Tanjung Jariangau dan Pelajar SMKN2 Mentaya Hulu

oleh -
Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi CORONAVAC Covid-19 Warga Desa Tanjung Jariangau dan Pelajar SMKN2 Mentaya Hulu 1

Kotim (12/1/2022) Anggota Polsek Mentaya Hulu Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng IPTU Suwardi, S.H Selaku Kapolsek Mentaya Hulu beserta Anggota Polsek Bripka Soeprianto dan Aipda Hermanto,S.H Lakukan Pam dan Monitoring guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga Desa Tanjung Jariangau Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU Suwardi, S.H menjelaskan kegiatan Vaksin dilaksanakan di Desa Tanjung Jariangau Provinsi Kalimantan Tengah, dengan harapan dengan adanya pelaksanaan vaksin warga dapat menerima sampai vaksin lengkap dosis II (Dua).

Sasaran utama Vaksin yang di laksanakan di desa Tanjung Jariangau adalah Masayrakat umum dan Remaja, Vaksin yang di terima adalah jenis Vaksin CORONAVAC yang dilaksanakan bertempat di Aula Sekolah SMK2 Desa Tanjung Jariangau oleh petugas PKM Kuala Kuayan di wilkum Polsek Mentaya Hulu. Adapun jenis Vaksin yang di berikan adalah jenis CORONAVAC, DOSIS/VAKSIN 1 (CORONAVAC) Remaja 13 Orang total 13 Orang, DOSIS/VAKSIN 2 (CORONAVAC) Remaja 87 orang, Masyarakat Umum 2 orang total 89 Orang, Jumlah keseluruhan 102 Orang. Petugas PKM Kuala Kuayan sebanyak 7 orang di pimpin RIRIN KA PKM Kuala Kuayan. Vaksin Coronavac tersedia 305 vial terpakai 51 vial, Sisa vaksin coronavac 254 vial, Vaksin Astrazeneca tersedia 89 vial Terpakai 0 vial sisa vaksin astrazeneca 89 vial. Tidak terdapat KIPI Kejadian Pasca Imunisasi)setelah di vaksin selama 15 menit terhadap orang yang sudah menerima Vaksinasi CORONAVAC

‘’Tanamkan kesadaran akan kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19 yang sekarang memang jadi alasan kita untuk ber-Vaksin lengkap Dosis II yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, saya harap Masyarakat bisa mematuhi aturan dan tetap menjalankan Protokol kesehatan 5 M’’ Ucap Kapolsek (HD-Kkyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.