Pelaksanaan Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Pasang Spanduk Disejumlah Tempat Umum

oleh -
Pelaksanaan Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Pasang Spanduk Disejumlah Tempat Umum 1

Kotim (26/11/2021) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali melaksanakan Pemasangan Spanduk Himbauan Pemberitahuan Operasi Zebra Telabang 2021 di wilayah Hukum Polres Kotim.

Pemasangan spanduk dilakukan ditempat – tempat umum yang mudah dilihat dan dibaca oleh pengguna jalan di depan Kantor Samsat Jl Jenderal Sudirman KM.3 Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan Pemasangan Spanduk Himbauan Pemberitahuan Operasi Zebra Telabang 2021 dengan tujuan agar masyarakat senantiasa disiplin dalam Berlalu Lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi belum berakhir, ” jelasnya.

Operasi Zebra Telabang 2021 dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari mulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021, adapun sasaran operasi adalah Segala bentuk kegiatan masyarakat yang Berpotensi Menimbulkan Cluster Baru Covid – 19, Masyarakat yang yang tidak Patuh akan Protokol Kesehatan, Masyarakat yang Tidak Disiplin dalam Berlalu Lintas dan Lokasi Rawan Pelanggaran Kecelakaan Lalu Lintas dengan mengedepankan kegiatan preemtif preventif secara persuasif dan humanis.

” Dengan harapan meningkatkan kesadaran masyarakat akan disiplin Protokol Kesehatan serta menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,″ tutupnya. (RSN/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.