Pelayanan Pengaturan Pagi, Kegiatan Sat Lantas Polres Kotim Untuk Jaga Kelancaran Lalu Lintas.

oleh -

KOTIM (21/12/2021) Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus Melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi.

Kegiatan hari ini di laksanakan di Persimpangan padat aktfitas masyarakat dan Jalan yang terdapat APILL ( Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) serta mengalami gangguan dan tidak berfungsi.

Saat kegiatan tersebut juga di laksanakan himbauan serta kampanye Penggunaan  masker kepada Pengguna Jalan yang melintas.

Giat pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Kotim, dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan.

Sebelum di laksankan gatur pagi, terlebih dahulu di laksnakan kegiatan Apel pagi dan Arahan dalam rangka pembagian tugas dan Cara bertindak di lapangan.

Untuk Pengaturan Pagi hari personil Di tempatkan Di Beberapa Lokasi Titik Persimpangan dan Jalan, Yaitu Sepanjang Jl. A. Yani Sampit  serta simpang 4 Jalan  MT. Haryono – Jl. Kapten Mulyono Sampit Kab. Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan  kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker hari  ini di maksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas.

Mari Kita semua Tetap menggunakan masker, Jangan Lengah, karena Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” ujar Kasat

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” Ujar Kasat (sep/lts).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.