Pelayanan Sat Lantas Polres Kotim  Tetap Mematuhi Protkes Covid 19.

oleh -
Pelayanan Sat Lantas Polres Kotim  Tetap Mematuhi Protkes Covid 19. 1

Kotim  (12/01/2022). Berikan Playanan Prima kepada masyarakat pemohon SIM yang datang ke Satpas Sat Lantas Polres Kotim  Jajaran Polda Kalteng Saat Pandemi di laksanakan dengan Tetap Mematuhi Protkes Covid.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan penjelasan berbagai upaya telah di lakukan Sat Lantas Polres Kotim agar masyarakat yang memerlukan bantuan Pelayanan membuat SIM  merasa aman dan nyaman, dan semakin di tingkatkan.

Antara lain dengan menerapkan SOP Pelayanan Saat Pandemi Covid 19 yaitu menempatkan Petugas Pelayanan yang mengarahkan masyarakat menggunakan masker, mencuci tangan, dan mengkur suhu tubuh sebelum masuk ruang pelayanan membuat SIM.

“Kami yang akan berusaha memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman di antaranya melengkapi petugas kami dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan menerapkan SOP Pelayanan Saat Pandemi Covid 19 di tempat Pelayanan membuat SIM , Jelas Kasat.

Selain itu juga kami juga melaksanakan SOP pelayanan ini pada  Kantor Samsat Kab. Kotim pada pelayanan penggantian STNK ” untuk mengantisipasi dan  mencegah penyebaran Covid 19, tutup Kasat. (Sep/Lts)

BACA JUGA :  Rayakan HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Kotim Gelar Fun Bike

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.