Pemerataan Vaksinasi Digelar Di Kelurahan Mentawa Baru Hilir

oleh -
Pemerataan Vaksinasi Digelar Di Kelurahan Mentawa Baru Hilir 1

Kotim (08/11/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, sesuai dengan pernnya melaksanakan Monitoring dan Pengamanan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Vaksinasi yang digelar ini dengan tujuan agar Seluruh Warga yang berada di wilayah kelurahan Ketapang mendapatkan Vaksinasi Secara merata, Diketahui Vaksinasi yang diberikan ialah berjenis AstraZeneca yang didistribusikan oleh Puskesmas Ketapang I dan Jenis Sinovac yang didistribusikan oleh Polres Kotim.

Yang menjadi Target Vaksinasi adalah sebanyak 200 Orang yang diamankan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang, dengan Tujuan agar kegiatan ini berjalan lancar dan Aman serta dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Lurah Mentawa Baru Hilir Rita Purwanto,S.Sos yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa Pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini agar seluruh warga yang ada di wilayah Kelurahan Mentawa Baru Hilir bisa mendapatkan Vaksinasi secara merata mengingat banyaknya warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri,S.E,S.I.K mengatakan bahwa Kehadiran Dari Polri dan TNI dalam kegiatan ini ialah untuk mengamankan jalannya proses vaksinasi agar dapat berjalan dengan Aman dan Lancar serta sesuai dengan Protokol Kesehatan.(Fjr/Ktpg)

BACA JUGA :  Tak Pernah Bosan Polsek Jelai Tingkatkan Patroli Cek Lahan Rawan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.