Pendisiplinan Prokes Jelang Pergantian Tahun 2022, Tim Satgas Covid-19 Kab. Kotim Kontrol Tempat Kerumunan.

oleh -
Pendisiplinan Prokes Jelang Pergantian Tahun 2022, Tim Satgas Covid-19 Kab. Kotim Kontrol Tempat Kerumunan. 1

Kotim (01/12/2021) – Kegiatan Pengawsan Protokol Kesehatan oleh Anggota Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 Kab. Kotim pada hari Jumat, 31 Desember 2021 sekitar jam 16.00 Wib hingga jam 00.00 WIB melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan di Café Awan Bengi Jalan Pelita Barat, Café Wong Tjilik Baamang Tengah dan Taman Kota Sampit, Kecamatan Baaamang, Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Sat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menuturkan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid-19 Kab. Kotim yang dipimpin oleh IPDA Edi Subagyo dan beberpa pelaksana lainnya dari Kodim 1015 Sampit, BPBD Kotim, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kominfo, PMI, Damkar, DAD, Tagana, Senkom, dan Dinas Sosial Kabupaten Kotim, melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayah rawan keramaian jelang pergantian tahun 2022.

Setiap pemilik usaha Café diimbau untuk selalu menyediakan tempat mencuci tangan dan selalu menyampaikan disiplin menggunakan masker dalam setiap aktivitas pelayanan kepada pelanggan. Pengunjung pun diberi pengarahan untuk selalu membawa handsanitizer dan menggunakan masker yang sesuai protokol kesehatan.

“Malam pergantian tahun 2022 ini merupakan situasi yang menjadi perhatian khusus mengenai protokol kesehatan karena bertambahnya aktivitas masyarakat yang turun kejalan dan memenuhi tempat nongkrong, sehingga petugas selalu memberikan imbauan disiplin menggunakan masker dan selalu menjaga sitkamtibmas” Pungkas Kasat Sat Samapta. (Rny-Smpta)

BACA JUGA :  Tutup Pelatihan, Kabid Humas Tekankan Perkuat Pelayanan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.