Pengamanan Kegiatan RAT Koperasi Kapuk Mandiri

oleh -
Pengamanan Kegiatan RAT Koperasi Kapuk Mandiri 1

Kotim (22/10/2021) Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng IPDA Suwardi S. H. Selaku Kapolsek Mentaya Hulu menghadiri Rapat Tahunan Koperasi Kapuk Mandiri yang bermitra dengan Sambon estate PT. AKPL Sinarmas group di GOR Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPDA Suwardi, S.H. menjelaskan dilaksanakannya RAT Koperasi Kapuk Mandiri adalah untuk mengetahui rencana-rencana apa saja yang akan di lakukan Koperasi Kapuk Mandiri kedepannya, supaya dalam perjalanannya koperasi tersebut tidak ada masalah.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Koperasi, Sekcam Kecamatan Mentaya Hulu, perwakilan dari PT. AKPL, Perwakilan dari dinas koperasi Kabupaten, anggota koramil 1015-13 Mentaya Hulu serta anggota Koperasi Kapuk Mandiri. Pada saat kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan karena pandemi masih belum berakhir tentunya untuk masyarakat apabila keluar rumah wajib mengunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Dan di sampaikan juga karena akhir-akhir ini marak tentang pencurian buah kelapa sawit tentunya semua anggota Koperasi wajib ikut membantu tentang keamanan lahan koperasi yang mereka miliki.

Kami dari Polsek Mentaya Hulu berharap dengan adanya koperasi Kapuk mandiri ini bisa membantu perekonomian semua anggota koperasi pungkas Kapolsek (Sfl- KKyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.