Pengamanan Sepak Bola H. Agustiar Sabran Cup 2022, Sat Samapta Polres Kotim Pastikan Pertandingan Berjalan Tertib.

oleh -
Pengamanan Sepak Bola H. Agustiar Sabran Cup 2022, Sat Samapta Polres Kotim Pastikan Pertandingan Berjalan Tertib. 1

KOTIM – Dalam Pertandingan Sepak Bola H. AGUSTIAR SABRAN CUP, Anggota Sat Samapta Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melakukan pengamanan selama pertandingan bola yang berlangsung di Stadion 29 November Jalan Cilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (10/05/2022).

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M., menjelaskan bahwa pengamanan ini selain menjaga sitkamtibmas (Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) juga memberikan rasa nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan dengan memberikan dukungan kepada para pemain untuk bermain dengan sportif.

Pertandingan yang berlangsung antara Benua Usang FC dan Predator FC dimenangkan Sudan Predator dengan skor 0-2 dan KSOP FC antara Biai Ngambu FC dimenangkan oleh KSOP FC dengan skor 1-0. Dengan kekuatan 4(empat) personil Sat Samapta Polres Kotim, selama pengamanan juga sekaligus menyaksikan tontonan menarik karena pertandingan berjalan dengan tertib dan sportif.

“Kehadiran kami ditengah pertandingan ini memastikan seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan menjadi tontonan masyarakat yang menghibur dan memotivasi pemain menjadi yang terbaik” Jelas Kasat Samapta. (Rny-Smpta)

BACA JUGA :  Patroli Rutin Polsek Ketapang Datangi Kerumunan Warga Himbau Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.