Pengawasan ketertiban serta gerakan 3M penanganan Covid-19 di Pelabuhan Habaring Hurung Sampit

oleh -

Kotim selasa ( 21 / 12 /2021)- Satpolairud Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Patroli dialogis kepada para pedagang yang baru datang dan pembeli di Pelabuhan Habaring Hurung Das.Mentaya Kab Kotim Provinsi Kalteng.

Personil Satpolairud Polres Kotim memberikan Imbauan agar kepada para pedagang dan pembeli pasar ppm agar tetap melakukan disiplin protokol Kesehatan.

pada kesempatan itu juga disampaikan apabila kurang sehat agar ke klinik kesehatan buat pembeli yg baru datang, sebelum ada pemeriksaan dari Kesehatan Ke pelabuhan, dan juga apabila ada crew kapal yg turun ke ppm agar dapat segera melaporkan atau petugas terkait agar dapat dilakukan penanganan dan perawatan lebih cepat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kasatpolairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, S.H. menyampaikan bahwa untuk mencegah dan antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah perairan Polres Kotim.

lebih lanjut kasatpolairud menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan khususnya terhadap kapal yang baru tiba dan lego jangkar di DAS Mentaya demikian imbuhnya(PolairudSpt-02)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Rawan Pagi Di Pasar Sejumput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.