Peningkatan Kemampuan Anggota, Sat Samapta Rutin Latihan Dalmas.

oleh -
Peningkatan Kemampuan Anggota, Sat Samapta Rutin Latihan Dalmas. 1

Kotim (26/11/2021) – Anggota Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Latihan Dalmas dalam Rangka Giat Apel Fungsi yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta di Halaman Mapolres Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan Latihan Dalmas ini bertujuan untuk membekali dan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personil, saat penanganan unjuk rasa, baik unjuk rasa damai maupun unjuk rasa yang anarkis dalam skala besar dalam bentuk formasi persiapan Pleton Dalmas Inti, maupun kerangka.

Kegiatan Latihan Pengendali Massa (Dalmas) yang rutin dilaksanakan agar terciptanya kemampuan anggota saat terjadi unjuk rasa damai maupun unjuk rasa anarkis. Dan seluruh anggota sudah siap dan mengetahui tugas-tugasnya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Dalam rangka peningkatan kemampuan anggota dalam Pengendali Massa diharapkan seluruh anggota sudah siap, dan memahami tugasnya serta mampu antisipatif dalam segala situasi yang bersifat aktif.” Pungkas Kasat Samapta. (Smp-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.