Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Kotim Gelar Do’a Dan Dzikir Bersama

oleh -
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Kotim Gelar Do’a Dan Dzikir Bersama 1

Kotim (29/10/2021) – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 93 tahun 2021, Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Menggelar Do’a dan Dzikir Bersama bertempat di Mushola Ar Raudah Mapolres Kotim, Jalan Jenderal Soedirman Km.0, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan yang Doa dan Dzikir bersama yang dimaksudkan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si dihadiri oleh Pejabat Utama serta Anggota Polri dan PNPP Polres Kotim, selesai pelaksanaan Sholat Ashar dengan menerapkan Protokol Kesehatan, yang disambut dengan guyuran hujan deras membasahi Kota Sampit. (Kamis 28/10) 15.00 Wib

Dalam kata sambutannya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si mengatakan akan pentingnya kita untuk selalu berdo’a dan berdzikir ini adalah sebagai sarana bagi diri kita untuk selalu mengingat Allah.SWT Tuhan Yang Maha Esa, yang telah menciptakan mengatur seluruh alam semesta agar kita senantiasa selamat, selalu dalam perlindunganNya.

Saat ini Institusi Polri sedang mengalami berbagai macam bentuk terpaan yang menguji peran eksistensinya, ada baiknya kita ambil sisi positifnya saja, sebab hal ini menunjukkan betapa pentingnya dan bermafaatnya peran Posisi Polri ditengah masyarakat. Jangan menyalahkan siapapun, lebih baik kita mengintropeksi diri sendiri, sebab yang terjadi adalah akibat dari perbuatan segelintir oknum yang akhirnya membuat tidak baiknya Institusi.

“ Dalam hal ini yang patut kita syukuri Polres Kotim masih berdiri tegak karena Allah.SWT telah melindungi dan menjaga kita semua, jangan sampai Allah.SWT baru menyadarkan kita dengan cara membuka Aib kita terlebih dahulu, maka mawas dirilah selalu dengan selalu mengingatNya.”

BACA JUGA :  Dalam Percepatan Penanganan Covid-19 , Polsek Mantangai Lakukan Giat Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi

Terakhir Kapolres Kotim menjelaskan bahwa turunnya Hujan adalah waktu mustajab dan barokah untuk bersama memanjatkan Do’a Kita “ Semoga kita selalu diberikan Kesehatan dan kekuatan, murah rezki, diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas, selalu dalam perlindungan dan keridhoan Allah.SWT serta Selamat di dunia dan akhirat “ tutupnya. (Hums-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.